About Site ^^

Saturday, July 6, 2013

The ROYALE FIGHT!! Fight 2


The ROYALE FIGHT!!

Fight 2

               




Author (sableng): @xiubell or bellalang

Genre: School Life, Romance, Comedy, little bit violence,

Main Cast:
  • ·        Kim Taeyeon
  • ·        Nam Woohyun
  • ·        Jung Jinyoung
  • ·        Hwang Miyoung (Tiffany)
  • ·        Park Chanyeol
  • ·        Jung Sooyeon (Jessica)
  • ·        Kim Min Seok (Xiumin)
  • ·        Amber Liu
  • ·        Kim Kibum (Key)
  • ·        Choi Jinri (Sulli)
  • ·        Huang Zi Tao
  • ·        Song Qian (Victoria)
Support  Cast:  Do Kyungsoo (D.O)

AN: berapa minggu g di post nih klanjutan FF?? Ad yang nunggu?? :P #harap maklum, bellalang ngetik+ngepost d warnet, jd… ya, bagi2 sama mbah 4shared+neng youtube… :D, (readers:g usah bnyk bacot lu, ngupdate lama banget, =.=)


FIGHT 2!!



Hah?!Aku seperti melihat seseorang dari ekor mataku,tapi siapa? Sekarang kan jam sekolah, mana mungkin ada murid yang berada di taman.Karena penasaran,aku membalikan kepalaku dan melihat seorang namja sedang tertidut pulas di bawah sebuah pohon. Aku mendekati namja itu dan memperhatikannya…Kalau tidak salah,bukankah dia..

“Loh?!Kenapa namja menyeramkan itu ada di sini??” ujarku dalam hati   Dia!Ya!Namja paling menyeramkan yang pernah aku tahu, seumur hidup kura2. Biar, kupikir, ..
1.     Sekarang adalah jam sekolah,
2.     Dia ada di luar kelas
3.     Dia sedang tidur
4.     Aku sedang berdiri
5.     Memperhatikannya dari jauh
6.     Dan, aku … terlambat(??)



AIGOO!! Aku baru ingat kalau aku terlambat!! Akhh, Sulli pabbo!!! Kenapa aku malah memperhatikan orang yang sedang tidur??? Ekh?Tidur? Berarti, dia tak berada di kelas saat jam pelajaran, itu berarti… Akhh, kenapa aku jadi pusing sendiri? Dan kenapa aku masih tetap disini? Bukankah aku terlambat? Seharusnya aku sudah berlari ke kelas, ya? YAKK!! Aku harus segera lari ke kelas!! Tapi, tunggu, berarti, menurut analisisku yang berantakan dan berulang-ulang tadi, kesimpulannya, namja itu… Bo~BOLOS!! Yak, bolos! Aku tidak suka jika ada yang membolos, lebih bagus terlambat daripada bolos! Benar, kan?
Aku segera berbalik dan menghampiri namja pembolos-menyeramkan-yang-sedang-tidur-nyenyak-di-bawah-pohon tadi.
“YAKK!!KAU!!BANGUNNNNNN~!!!” teriakku sekeras mungkin yang toa bisa, dan aku tak tanggung-tanggung, kutendang kakinya, sekeras yang hulk bisa…
Dan, tak sia-sia, namja itu mulai menggeliat, dan ngulet(?)
“Hoammm…”
Namja itu mulai mengedarkan matanya, mungkin untuk mencari orang yang berani membangunkannya, dan tak lama, dia menemukan orang yang dicarinya. Siapa? Aku. Ya, sekarang dia menatap mataku, tajam setajam samurai, membuat bulu roma dan kudukku berdiri. Tatapannya seakan mengatakan “Mati kau!!!”.Hiii~
“Ka…u..ka---u, harus bangun! Tii---tiii—tii~ tiudak boleh mbolos!(sulli ketularan azis gagap-_-)”
Hening!
Namja itu berdiri dan berjalan melewatiku dengan cuek! Cih! Apa-apaan itu! Aku berbalik dan ingin mengejar namja itu,
KRIIINGGG!!!
PABOOO!! Lagi-lagi aku lupa kalau aku terlambat!Aigoo, aku melewatkan ½ waktuku untuk mengerjakan ulangan! Aku melewatkan jam pertama!! Aku mengurungkan niatku untuk mengejar namja itu, yang aku lupa siapa namanya. Dan segera melanjutkan kegiatanku yang tertunda karenanya, berlari ke kelas secepat yang flash bisa. -.-

~o~


“I love you saranghaeyo
neol boneun narimyeon dulman mannaneun nari anindedo
neoegeman jal boiryeogo mak geurae nan geurae
I love you saranghaeyo
neol boneun narimyeon dulman mannaneun nari anindedo
mak seollego geureondanikkanyo

                Suara itu terdengar dari arah padang rumput sekolah. Suara yang sangat merdu, aku segera berlari ke asal suara itu. Dan sesampainya di sana, aku melihat seorang yeoja yang sedang berbaring, sambil terus menyanyikan lagu yang sama.Aku bersembunyi dibalik pohon di belakangnya.  Aku tak dapat mengalihkan pandanganku dari yeoja itu. Suaranya merdu sekali, seperti malaikat. Aku tak dapat melihat wajah yeoja itu, karena dia berbaring di tengah padang dan membelakangiku. Sungguh, suaranya sangat indah.
Yeoja itu menghentikan nyanyianya. Dia terlihat sedang mengelus perutnya, tampaknya dia lapar. Dia segera berdiri, dan berjalan santai kearah kantin, yang jaraknya cukup jauh, dari sini. Aku segera beranjak dari tempatku, takut yoeja itu melihatku.
“Suaranya bagai malaikat, aku ingin mendengarnya lagi” gumamku pelan
Aku berharap, semoga aku bisa bertemu dengan malaikat itu lagi.

~o~

“CHANYEOLL OPPA!! FIGHTING!! JANGAN KALAH!!!”
“ JESSICA, KAMI SELALU MENDUKUNGMU!! KALAHKAN DIA!!!”
Terdengar suara teriakkan-teriakkan fangirl&fanboy dari sisi lapangan. Sangat mengganggu! Yeoja di hadapanku ini benar-benar tangguh! Rival beratku! Jessica Jung! Awas saja kau, kau pasti kalah kali ini!
 Takk!!
Aku melayangkan dropshot* kearahnya, dan, benar, dia tak dapat menangkisnya!
Set 1-1, Game 5-5, Skor 40-30 Cih! Sial! Tenagaku sudah hampir pada batasnya. 1 skor lagi, seri! Ayo, Park Chanyeol, kau pasti bisa mengejar!
Dashh!! Lob**!
          Damn! Aku jatuh berlutut di tempatku. Sial!
“YEAYY!! I’m win again, poor Park Chanyeol~ I’m never lose, remember it, poor guy..” ucapnya dengan nada yang sangat meremehkanku, tepat di telingaku!
Yeoja itu melanggang sombong keluar lapangan. Sial! Benar-benar sial!
          “HEY!! Arrogant girl, I'll make you swallow your pride themselves!! I’ll BEAT YOU!!!” teriakku padanya. Dia berbalik, dan menatapku remeh
“Just try it, loser!” ujarnya.
Akhhh!!! Aku mengacak-acak rambutku, frustasi? Ya! Aku frustasi! Berkali-kali aku selalu kalah dari yeoja sialan itu!! Sial!!
~o~

“Lalalalalallaallalalla~” senandung kecil terdengar dari mulut seorang yeoja berambut blonde, Song Qian, nama yeoja itu, atau biasa dipanggil Victoria, dia bejalan santai sambil bersenandung ria di koridor sekolah.
BUGG!! BUAKK!!
“….appo, Tao. Ampun.. AKHHH!!”
Victoria, menolehkan kepalanya, mencoba mencari asal suara rintihan itu. Dia memutar badannya dan melihat ke setiap sudut di daerah situ. Di lihatnya segerombolan namja sedang mem-bully namja lainnya. Dia menajamkan matanya, mencoba mengenali namja yang di bully tadi.
“Kyungsoo??” dia mencoba memastikan pengelihatannya. Sesaat kemudian dia membelalakan matanya
“HEY!! HENTIKAN!!” teriaknya sambil berlari kearah sahabatnya yang sedang dibully itu
BUGG!!DUAKK!!DAKK!!(?)
Dia melayangkan tinjunya kearah orang-orang yang memukuli sahabatnya.
2 orang K.O, tinggal satu. Dan dia tahu, siapa orang yang mendalangi semua ini, orang di hadapannya!
“Tao~” gumamnya
Namja bermata panda itu, menatap tajam ke arahnya.
“Kau mau mencoba melawanku lagi, nona?” ujarnya sinis dan meremehkan
Victoria terlihat sedikit gemetar, tapi dia tetap menatap tajam balik namja itu. Dari sudut matanya, ia melihat Kyungsoo yang sudah babak belur. Dia menghampiri sahabatnya itu.
“Kyungsoo-ya, gwenchana??” Victoria terlihat sangat khawatir melihat kondisi sahabatnya itu. Sangat parah! Dia kembali berdiri dan memasang kuda-kuda untuk menyerang namja bernama Tao itu.
“Aku tidak takut padamu, Tao!!”
“Benarkah?!”
BUAKK!!
Victoria tersungkur di sisi kanan Kyungsoo.
“Ba****an, KAU TAO!!!” teriak Kyungsoo
“Cih! Menghadapi kalian sama saja menghadapi semut!”
Tao menatap Victoria dengan pandangan meremehkan, lagi!
“Kau terlalu ikut campur, nona. Ketauilah dulu kemampuanmu, baru kau boleh ikut campur!” ujarnya dingin. Dia berlalu dari tempat itu.
“Vic-ya, gwenchana?!!”
“Nan gwenchana, Kyungsoo-ya”
Mereka berdua berdiri dengan susah payah, dan berjalan tertatih menuju UKS.
Kau akan menerima karma suatu hari, Tao umpat Kyungsoo dalam hati

~o~

“Amber-ah, kajja! Kita ke kantin. Aku lapar sekali~” rengekku pada Amber
“….”
“Amber~, kajja, kau mau membuatku kurus, hah?? Nanti aku tak imut lagi, kau mau tanggung jawab??”
“….” Masih tak ada jawaban darinya
“Amb-”
“Kau sangat mengganggu!” jawabnya dingin
JLEBBB!!
Aku hanya bisa berdiri mematung di tempatku setelah mendengar perkataannya, sambil memperhatikan punggung Amber yang mulai menjauh (lagi)
“Dia benar-benar PMS ya??” gumamku bingung.
Sejak tadi pagi, dia tak bicara padaku. Biasanya walaupun PMS, dia takkan seperti ini, ada apa dengannya?? Aneh..
~o~

“Kyaa!! Siapa dia, tampan sekali!!”
“Iya, aigoo, tampannya..”
“Nugu?” tanyaku penasaran pada Taeyeon
Dia hanya memandang keluar jendela, tatapannya tertuju pada seorang namja yang terlihat menyusuri halaman depan sekolah. Karena penasaran, aku melongokan kepalaku  keluar jendela, melihat siapa yang diributkan olah teman-temanku dan di lihat oleh Taeyeon.Kebetulan kelas kami sedang tak ada guru.
Hee?? Sepertinya aku mengenal namja itu, tapi siapa?? Aku terus memperhatikan namja itu… mmm… Dia… Aku menepuk dahiku keras. Aku ingat! Aku segera berlari menuju halaman depan sekolah, menghampiri namja itu. Ketika jarak antara aku dan namja itu hanya sekitar 10 meter, aku berseru dihadapannya..
“Welcomeback, buddy!!” aku menghambur memeluk namja itu. Aku sangat merindukannya. Amat sangat!!
“I’m back, Fany-ah” ujarnya pelan di telingaku

TBC~~

*Smash: sebuah pukulan keras yang menghantam sebuah bola tanpa menyentuh tanah di atas kepala dan diarahkan ke lapangan sang lawan.
**Lob: sebuah pukulan dimana bola dipukul tinggi ke jurusan sebelah belakang lawan.


Fight 2 Finish!!! Ada yang bisa nebak lagu apa yang dinyanyiin sama si yeoja 'malaikat' di atas?? :D tebak sendiri ya.... ;)
Fight 3 dijamin lama di updatenya -_-

 :* cium hangat dari nyonya Xiumin


         
          

No comments:

Post a Comment