About Site ^^

Saturday, June 22, 2013

The ROYALE FIGHT!! Fight 1


The ROYALE FIGHT!!

Fight 1



Author (sableng): @xiubell or bellalang

Genre: School Life, Romance, Comedy, little bit violence,

Main Cast:
  • ·        Kim Taeyeon
  • ·        Nam Woohyun
  • ·        Jung Jinyoung
  • ·        Hwang Miyoung (Tiffany)
  • ·        Park Chanyeol
  • ·        Jung Sooyeon (Jessica)
  • ·        Kim Min Seok (Xiumin)
  • ·        Amber Liu
  • ·        Kim Kibum (Key)
  • ·        Choi Jinri (Sulli)
  • ·        Huang Zi Tao
  • ·        Song Qian (Victoria)
Support  Cast:  Kim Min Gyu

AN: 
ALOHAAA!!! Akhirnya, setelah bellalang merombak (alur, tokoh, konflik, genre, d.m.b.l) besar2an sama nih FF, di post jg chap pertamanya, =.=. Ini FF pertama jadi masih amat suangat amatir, jadi harap maklum… ^^. FF for my soulmate friend, @etheodoraic, and for all readers of this FF. Bellalang gak maksain bwt comment, tp yg mw comment, bsa ngereq FF sma bellalang, (akan di kerjakan sebisanya) ^^

Happy reading,


     “TAEYEON NOONA!! BANGUUUUUNNNNNNNNNN~~!!!”  teriak dongsaengku dari arah dapur, mungkin(?)
     Isshhh, benar2 berisik! Aku masih tetap bertahan pada posisi tengkurapku, mencium bantal, entahlah, aku sangat malas bangun hari ini.
     BRAKKKK!!!
     BYURR!!!


     “YAK!!” teriakku, aku segera bangkit dari posisi tengkurapku lalu memandang sinis kearah salah satu dongsaengku ini.
     “APA-APAAN KAU, MIN SEOK!!” teriakku pada dongsaeng berpipi bakpao busuk yang berdiri di hadapanku, dia sedang memegang sebuah ember. Right, dia mengguyurku dengan se-EMBER air SUPER DINGIN!
     “Salahmu sendiri, ahjuma. Kenapa kau tak segera bangun, saat MinGyu membangunkanmu tadi, sampai dia harus memintaku untuk membangunkanmu. Dan daripada aku kehilangan suaraku, yang indah ini, karena membangunkanmu, lebih baik aku sekalian memandikanmu” jelasnya panjang lebar dengan nada yang membuatku semakin naik pitam!
     “Dan, kau tahu, sekarang sudah jam 6.30, kau mau terlambat lagi, ahjuma??”
     “JANGAN MEMANGGILKU AHJUMA!!” bentakku sekeras mungkin
     PLETAKK!!!
     “HEI!!!!!!!! JANGAN MEMBUAT KERIBUTAN DI PAGI HARI!!!!!!!!” teriak salah seorang tetanggaku, dan dia melempar sebuah batu, tepat mengenai kepalaku,  melalui jendelaku yang kebetulan memang tak pernah kututup.
     “MIANHAE, AHJUMA!!” teriakku tak kalah kencang
     PLETAKK!!
     “SUDAH KUBILANG JANGAN BERTERIAK, PABBOO!!” Lalu, ahjuma tadi segera menutup kencang jendela rumahnya
     “Bwahhaaaahaha, seorang ahjuma melempari ahjuma lain dengan batu dan memarahinya!!! BWAHHAHAHAH!!!”
     “DONGSAENG SIALAN!!! KELUAR KAU DARI KAMARKU!!!” teriakku lebih kencang dari yang tadi, dan melempar HP-ku ke arahnya.
     “Bwekk!!! GAk kena, AH-JU-MA!!! Hahaa” dia berlari keluar dari kamarku,
     “SIALAN KAU KIM MIN SEOK!!!” teriakku lagi
     PLETAKK!!! PLETOOKKK!!! PLETUKK!! (??) #author absurd
     “JANGAN BERTERIAK, TETANGGA PABBOOO!!!”
     “Dongsaeng SIALAN! Awas kau nanti!” desisku
     Bagus!! Aku mendapat paket lengkap pagi hari!!!5 buah batu kerikil, guyuran air dingin, dan mood yang sudah sampai di titik -10000 + HPku yang sudah hancur berantakan di lantai!!! SANGAT BAGUS!!!! #sabar taeng… T.T

~o~

     “HAHAHA!!!” Sungguh pagi ini sangat amat menyenangkan!
     Aku berjalan menuruni tangga, kembali menuju ruang makan, setelah tadi mendapatkan HP melayang yang tak tepat sasaran dari Taeyeon noona . Aku menghampiri dongsaengku yang sedang menatapku heran.
     “Pagi, Min Gyu. Kau masak apa pagi ini?” sapaku ramah pada Min Gyu, lalu duduk di sebelahnya yang sedang menaruh segelas susu di meja makan
     “Ahh, aku hanya masak omelet rice, dan membuat susu coklat hangat, karena pagi ini sangat dingin” jawabnya
     Aku hanya menganguk dan mulai memakan sarapanku.
     “Oh, iya, hyung. Apakah Taeyeon noona sudah bangun??”
     “Tentu saja sudah, siapa dulu yang membangunkan! Kim Min Seok!!” ujarku dengan bangga
     “Tapi, tadi aku mendengar teriakkan Taeyeon noona, kau membangunkannya dengan cara apa hyung??” tanyanya penasaran
     “Apapun caranya, yang penting ahjuma satu itu sudah bangun!” jawabku singkat
     BUGG!
     “YAK! Sakit ahjuma..”
     “Sudah kubilang, jangan panggil aku ‘AHJUMA’, nappeun dongsaeng!” protesnya setelah memukul kepalaku terlebih dahulu
     “Memangnya kenapa?? Bukankah panggilan ‘AHJUMA” itu tepat, ahjuma?” balasku. Dan dapat kulihat wajah noonaku sudah sangat merah. Hahaa, sangat LUCU!
     “Noona, sara-”
     “AKU BERANGKAT!!” ujarnya kesal, kulihat dia berjalan keluar rumah dengan menyentakkan kaki keras-keras tanda dia sangat kesal dan marah. Lagi-lagi, itu berhasil membuat tawaku pecah lagi!!
     “HAHAHAHHAHAAH”
     “-pan dulu” ujar  Min Gyu terpotong
     Aku sudah menghabiskan sarapanku.
     “MinGyu, kajja! Kita berangkat~” ujarku dengan ceria. Pagi ini sungguh menyenangkan
     “Ne, hyung. Hyung, kenapa kau sangat suka mengerjai Taeyeon noona?”
     “Hahahaa, mukanya yang sedang marah terlihat sangat lucu, dan itu membuatku sangat terhibur, Min Gyu-ah”
     Kulihat Min Gyu hanya bisa memasang ekspresi =.=
     TING TONGG!!
     Bell rumah kami berbunyi tepat ketika kami sudah di depan pintu dan hendak membukanya. Aku menatap Min Gyu dengan pandangan yang berarti ‘siapa yang dating sepagi ini?’ dan dia membalas tatapanku sambil mengidikan bahunya yang artinya ‘aku tak tahu’. Dan, ketika aku membuka pintu…
     “MINGYUU OPPA!!!” teriak 5 orang yeoja berbarengan
     Aku hanya memandang Min Gyu heran.
     “Min Gyu Oppa, siapa dia?” ujar slah satu yeoja itu sambil memandang kearahku
     “Aku yang harusnya bertanya, nona-nona. Siapa kalian?” ujarku
     “Mereka bukan-”
     “Kami fans Min Gyu oppa, kau sendiri siapa??!” ujar salah seorang lagi dengan nada yang sangat menjijikan
     “Aku?? Aku adalah kekasihnya!” ujarku dengan menahan tawa. Haha, pagi ini aku mengerjai 2 orang!
     “Yak! Hyung, ap-”
     “Apa?!! Kau tidak mau mengakui hubungan kita MinGyu?! OKE! Kita putus hari ini!” ujarku lalu berlalu meninggalkan dongsaengku yang malang itu, karena telah menjadi korban ke jahilanku untuk hari ini. Kudengar, dia memanggil namaku berulang kali. Meminta pertolongan. Tapi tak kuhiraukan. Karena itu adalah hiburan keduaku pagi ini.

~o~

     “Dasar, dongsaeng sialan! Lihat saja nanti malam, akan kubalas kau!” gerutuku sepanjang perjalanan menuju kelasku
     Grepp!
     “Selamat pagi, Taeng!!”
     “Yak! Kau ini, kenapa selalu mengagetkanku, Fany-ah??” protesku pada yeoja yang sekarang merangkul pundaku dengan satu tangannya dari samping
     “Mianhae, Taeng” ujarnya dengan aegyo andalannya. Dan, itu selalu ampuh
     Kami berdua sudah sampai di dalam kelas, aku duduk semeja dengan sahabatku yang satu ini. Hwang Mi Young, atau biasa dipanggil Tiffany, satu kata untuk mendekskripsikan dia, CANTIK! Sudah, hanya itu penjelasanku tentang sahabatku itu.
    “Kau kusut sekali pagi ini, Taeng, waeyo?” tanyanya khawatir
    “Jawabanya tak perlu ku jawab pun kau sudah tau, Fany-ah” jawabku kesal
    “Ohh, pasti dongsaengmu yang kawaii itu ya?”jawabnya polos
“Kawaii??!! Heh!!! Kau bilang dia kawaii?Dia itu bahkan lebih buruk rupa di banding Beast di Beauty and The Beast!INGAT ITU!”bentakku padanya
    “Iya, iya. Oh, iya! Kau tahu, kemarin aku melihat Jinyoung di bar, di manggung di sana. KYAAA!! Kau tahu, dia sangat tampan, bahkan lebih tampan di banding Siwon Super Junior!! Aigoo, kemarin di sangat keren!!! Seharusnya, kau ikut aku kemarin!” Mulai lagi! Jiwa fangirlnya sudah mulai keluar.
    “=.=, Kau ini, apa di otakmu hanya ada Jinyoung, Jinyoung, dan Jinyoung, Fany-ah. Sahabatmu ini sedang bad mood! Kau malah berteriak tentang Jinyoung! Seharusnya kau menghiburku! Bukannya membuat moodku lebih jelek!” sewotku padanya
    “Aku lebih mending dibanding kau! Di otakmu hanya ada dongsaengmu itu! Kau membuatku bad mood di pagi hari, Taeng!” balasnya
    “Yak! Ap-”
    TENG!TENG!TENG!
    Ucapanku terpotong oleh bell tanda masuk. Hah! Pelajaran pertama Kimia lagi! Lengkap sudah kesialanmu hari ini,Taeng!
~o~

    “Amber-ah!!! PAGI!!!” teriak seorang namja berpipi bakpao
    “…”
    “Pagi!” namja itu tersenyum kearah yeoja tomboy berwajah datar yang sekarang sudah dirangkulnya dari samping
    “Kau tahu, Amber-ah, aku sudah mengerjai 2 orang sekaligus pagi ini. Yang pertama pastinya adalah noonaku, dan yang kedua adalah dongsaengku yang paling tampan! Mereka sangat lucu, Amber-ah!Hahhaaa” ujar namja itu panjang lebar
    “Memangnya aku peduli?”ujar yeoja itu dingin. Yeoja itu melepaskan rangkulan sahabatnya itu dengan kasar.
    Namja berpipi bakpao itu hanya bisa berdiri mematung ditempatnya, memperhatikan punggung sahabatnya itu dari belakang dengan memasang tampang :o
    “Ada apa dengannya? Apa dia sedang PMS?” ujar namja itu dalam hati #poornamjabakpaoT.T
~o~

    “Aduh!!Gawat!!Gerbang udah ditutup lagi!!ANDWAE!!!” ujarku dalam hati
    Aku berlari secepat yang kubisa kearah gerbang, dan memanggil pak satpam.
    “Pak! Aku mohon, bukakan gerbangnya!Aku mohon!!” ujarku dengan tampang sememelas mungkin, dan kutambah dengan puppy eyesku
    “Tidak bisa!” ujar paksatpam tegas
    Akh!Sial! Bagaimana ini?? Aku tak mungkin bolos,hari ini ada ulangan sejarah. Aku berpikir sejenak dan…
    TING!!
    Aha! Aku berlari kearah pagar samping sekolah, agar tak ketahuan oleh satpam galak tadi. Ya! Aku akan memanjat pagar sekolah! Nekat? Ya! Aku memang nekat!Demi ulangan sejarah, yang sangat ku sukai!
    HUPP! Aku berhasil memanjat pagar tinggi itu dengan sempurna! Aku memang hebat!Aku mulai berlari melewati halaman sekolahku,yang sialnya sangat luas itu.
    Hah?!Aku seperti melihat seseorang dari ekor mataku,tapi siapa? Sekarang kan jam sekolah, mana mungkin ada murid yang berada di taman.Karena penasaran,aku membalikan kepalaku dan melihat seorang namja sedang tertidut pulas di bawah sebuah pohon. Aku mendekati namja itu dan memperhatikannya…Kalau tidak salah,bukankah dia..
    “Loh?!Kenapa namja menyeramkan itu ada di sini??” ujarku dalam hati

   T B C ....



Fight 1 selesai!! Akhirnya, yang penasaran sama mukanya Min Gyu, nih dia...


Cakep kan?? 8)
Oke,see you next fight!! ^^ #ciummanisdaribellalang :*


   

     

         
         


No comments:

Post a Comment